detikHot

music

Raisa Umumkan Sampul Lagu Baru di Synchronize Fest 2019

Jumat, 04 Okt 2019 19:56 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Halaman 1 dari 2
Raisa Umumkan Sampul Lagu Baru di Synchronize Fest 2019
Jakarta - Gelaran hari pertama Synchronize Fest 2019 dimulai malam ini, Jumat (4/10/2019) di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Festival musik lintas genre tersebut bakal digelar selama tiga hari hingga minggu (6/10).

Selepas Magrib, Raisa tampil di Dynamic Stage. "Selamat malam, Synchronize Fest!" sapanya pada para penonton yang telah menunggu penampilannya. Ia naik panggung mengenakan dress hitam selutut yang tampak kerlap kerlip.

Malam itu Raisa membuka penampilannya dengan 'Tentang Cinta' dan 'Serba Salah'. Tampaknya ia memang berniat untuk mengajak para penonton bernyanyi. Sebab lirik dari lagu-lagu yang dinyanyikannya terpampang di layar.

"Aku tadi di belakang panggung sudah takut bakal sepi, nggak tahunya rame," kata Raisa tampak semringah.




"Memang kalau org kumpul di kegalauan solid banget ya. Solidaritas kegalauan. Buat yang tahu dan suka lagu ini kita nyanyi bareng," ajaknya kemudian membawakan 'Kembali' yang merupakan salah satu lagu baru darinya.

Ada yang spesial dari panggung Raisa kali ini. Penyanyi kelahiran 6 Juni 1990 itu mengumumkan dirinya akan merilis single baru bertajuk 'You' pada 9 Oktober 2019.

Di kesempatan itu, ia pun membeberkan sampul dari lagu tersebut. "Aku mau reveal artwork dari single baru aku," ucapnya.

Penampilannya pun dilanjutkan dengan lagu 'My Kind of Crazy', 'Bye Bye' hingga 'Jatuh Hati'. Pada lagu 'Jatuh Hati' ia meminta para penonton untuk menyalakan lampu dari ponselnya. "Kita buka Synchronize Fest dengan romantisme," pintanya.


(srs/dar)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com