detikHot

music

Catat! Ini yang Tak Boleh Dibawa ke Konser Shawn Mendes

Kamis, 03 Okt 2019 12:32 WIB Dicky Ardian - detikHot
Shawn Mendes Foto: seventeen.com
Jakarta - Sebelum datang ke Konser Shawn Mendes beberapa hari lagi, kamu wajib mengetahui beberapa aturan yang dibuat. Jangan bawa tas ransel!

Promotor melarang penonton membawa tas ransel ke dalam venue konser. Seperti yang tertera dalam siaran persnya, promotor juga tidak menyediakan tempat penitipan barang di venue.

Jadi, ada baiknya calon penonton tidak membawa barang tersebut ke area konser. Namun, tas dengan dimensi kurang dari 297 mm x 420 mm masih diizinkan untuk dibawa.

Selain itu, ada juga beberapa barang lain yang tidak diizinkan untuk dibawa, seperti kamera profesional, alat perekam video dan suara, drone, poster, bendera, spanduk dan banner politik, benda dan cairan yang mudah terbakar, rokok dan korek api.




Kamu juga tidak diizinkan membawa tongkat selfie, laser, makanan dan minuman dari luar area, wadah kaca, botol, terompet, minuman keras, obat-obatan terlara hingga senjata tajam.

Promotor juga mengimbau para calon penonton untuk datang jauh sebelum gate dibuka. Lebih baik datang bersama teman dalam satu kendaraan agar mempermudah perjalanan atau bisa juga gunakan shuttle bus.

Rencananya, Shawn Mendes akan menggelar konsernya pada 8 Oktober 2019. Konser itu bakal berlangsung di Sentul International Convention Center (SICC).


Simak Video "Hujan Turun Jelang Konser Shawn Mendes, Fans Tetap Antusias"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com