detikHot

music

Jerinx Bakal Terima Jika Ada Tawaran Kolaborasi dari Via Vallen

Senin, 30 Sep 2019 13:27 WIB detikHOT - detikHot
Jerinx Foto: Ismail/detikFoto Jerinx Foto: Ismail/detikFoto
Jerinx Foto: Ismail/detikFoto Jerinx Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Sudah bukan rahasia jika Jerinx dan Via Vallen sempat berseteru. Namun drummer Superman Is Dead itu mengaku bakal terima jika ada tawaran kolaborasi dengan pedangdut tersebut.

Hal itu diungkapkan Jerinx di Ngobam saat diwawancara oleh Gofar Hilman yang tayang di channel YouTube-nya. Ia mengaku tidak masalah jika tawaran tersebut masuk kepadanya.

"Boleh, asal dengan syarat. Suarakan BTR (Bali Tolak Reklamasi)," ungkap Jerinx.

Suami dari Nora itu mengatakan tidak masalah dengan warna musik yang diusung Via Vallen. Ia juga seakan tidak melihat lagi polemik yang dulu pernah diributkan.




Bahkan ketika Gofar Hilman bertanya kemungkinan Jerinx ikut mempromosikan musik dangdut koplo, pria asal Bali itu mengaku tidak masalah.

"Nggak masalah, no problem. SID dan akar rumput tidak punya masalah, makanya SID suarakan BTR," ucapnya.

Seperti yang diketahui, Jerinx marah ketika tahu Via Vallen membawakan lagu SID, 'Sunset di Tanah Anarki'. Menurut Jerinx, tidak ada izin yang diberikan bandnya atas hal itu.

Namun ia meluruskan Via Vallen sebenarnya hanya perlu menyebut SID di setiap penampilannya. Dengan begitu, menurutnya, Via Vallen sudah cukup dinilai menghargai karya dari musisi lain.

"Mungkin dia sudah pernah bawakan lagu ini ratusan kali, tapi dia nggak pernah bilang ini lagu dari band asal Bali misalnya, mereka sedang berjuang menyuarakan BTR," kata Jerinx.


Simak Video "Makin Berisi, Via Vallen Bikin Netizen Pangling"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com