detikHot

music

Vokalis Matthew Healy Curi Perhatian di Panggung Konser The 1975

Senin, 30 Sep 2019 06:41 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Twitter The 1975 Foto: Twitter The 1975
Jakarta -

Matthew Healy yang merupakan vokalis dari The 1975 ini memberikan aksi panggungnya yang unik pada konser bandnya kali ini. Konser tersebut dihelat di Helipad Parking Ground GBK Senayan, Minggu (29/9/2019).

Berawal dari pakaiannya yang nyentrik dengan tema pretty boys, ia telah menarik perhatian penonton. Selama konser, Matthew menggunakan rok bercorak bunga-bunga dengan paduan kaos berwarna merah yang akhir-akhir ini sering ia gunakan.


Tak lupa, aksi panggungnya yang selalu energik ini ikut menghidupkan suasana setiap lagu bergenre rock alternatif yang dinyanyikannya.

Sang pionir grup ini juga tampak sering memainkan gitar akustiknya untuk beberapa lagu tertentu. Lebih uniknya lagi, Matthew juga sempat bernyanyi sambil merokok dipanggung. Hal ini diketahui menjadi salah satu kebiasaannya tiap kali tampil.


Lagu 'The1975' yang berisikan narasi keadaan kota yang terabaikan milik band ini juga ditampilkan. Saat itu Matthew tampak duduk di panggung sambil melihat video dokumenter keadaan kota tersebut.

Lagu tersebut juga telah ia gadang-gadang menjadi salah satu lagu yang akan ada pada album terbaru mereka yang bertajuk 'Notes on a Conditional Form' 2020 mendatang.





Simak Video "The 1975 Konser di Jakarta 29 September 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com