Alasan Agnez Mo Gaet French Montana untuk 'Diamond'

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 29 Sep 2019 22:11 WIB
Foto: Instagram agnezmo/ muaroni
Jakarta - Agnez Mo makin eksis di industri musik internasional. Kini, Agnez tengah menanti peluncuran lagu terbarunya, 'Diamond', yang berkolaborasi bersama French Montana.

French Montana adalah seorang rapper asal Amerika. Salah satu karya French Montana yakni 'Welcome to the Party', yang juga menjadi soundtrack film 'Deadpool 2'.

Agnez duet dengan French Montana, karena dia ingin berkolaborasi dengan rapper yang punya latar belakang berbeda. French Montana juga dikenal sebagai rapper muslim.

"Itu terjadi karena aku kan kepengin kerja sama dengan rapper yang sebisa mungkin rapper-nya itu harus punya background yang diverse," ucap Agnez Mo ditemui 'Together Nez4' di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.


French sendiri dituturkan Agnez Mo adalah pria kelahiran Maroko. Dia pindah ke Amerika Serikat saat usianya masih 13 tahun.

"Artinya dia punya diverse culture dan yang dibenak aku sama benak label aku pada saat itu adalah French Montana, karena memang kan dia sendiri punya orang tuanya juga pendatang, bukan lahir di Amerika, dia baru jadi citizen sekitar 2 tahun yang lalu," jelasnya soal sosok French Montana.

Agnez berkeinginan menyatukan dua budaya yang berbeda dalam lagu terbarunya itu. Beruntung keinginannya disambut baik oleh French Montana.

"Aku pengin nyatuin dua culture yang berbeda di lagu ini. Pada saat dengar lagunya, French bilang ke manajamennya kalau dia mau rekaman," ungkap Agnez.


Ini bukan kali pertama Agnez Mo berkolaborasi dengan musisi Internasional. Sebelumnya Agnez Mo berkolaborasi dengan Timbaland.

Agnez Mo memposting soal 'Diamond' dalam kanal YouTubenya pada Jumat (6/9/2019). Lagu bertempo upbeat dengan sentuhan RnB ini pun sampai saat ini belum dibuatkan video klip.



Simak Video "Terpana Kecantikan Ibunda Agnez Mo di Masa Muda"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)