detikHot

music

Fakta Menarik 'Salah Apa Aku', Lagu Populer yang Trending di YouTube

Jumat, 27 Sep 2019 18:18 WIB Niken Widya Yunita - detikHot
Fakta Menarik Salah Apa Aku, Lagu Populer yang Trending di YouTube/Foto: Instagram Ilir7 Band Fakta Menarik 'Salah Apa Aku', Lagu Populer yang Trending di YouTube/Foto: Instagram Ilir7 Band
Jakarta - 'Salah Apa Aku' menjadi lagu populer dan viral saat ini. Lagu ini menjadi trending di YouTube.

Lagu Salah Apa Aku tiba-tiba 'demam' dimana-mana. Lagu ini viral setelah di-remix dengan musik DJ dan suara burung gagak.

Berikut fakta lagu Salah Apa Aku seperti detikHot rangkum:



1. Dinyanyikan oleh Ilir7 Band

Ilir7 Band berasal dari terdiri dari 4 personel. Band ini beranggotakan 4 orang. Mereka terdiri dari Ave (vokalis), Vic (bass), Zinx (gitar), dan Richie (drum). Band ini berasal dari Lubuk Linggau, Sumatera Selatan.

Ilir7 Band bukan band baru di Indonesia. Band ini telah membuat video klip dengan judul 'Kekasih Gelap' pada 2015 dan Sujudku. Selain itu, Ilir7 Band kerap menghibur di panggung-panggung televisi.

2. Diciptakan Tahun 2018

Lagu 'Salah Apa Aku' diciptakan tahun 2018. Salah Apa Aku menjadi lagu populer pada tahun 2019 ini, karena menjadi backsound lagu aplikasi di TikTok dengan nada yang diremix DJ.

3. Menceritakan Seseorang yang Dikhianati

Lagu ini sangat mudah dicerna dan dihafal. Lagu ini menceritakan seseorang yang dikhianati pacarnya. Padalah dia telah mencintai pacarnya dengan tulus dan setia. Karena itulah, lirik lagu ini yakni ia menggambarkan dengan lirik 'entah apa yang merasuki si pacar ini?'


4. Masuk Trending di YouTube

Lagu 'Salah Apa Aku' hingga kini menjadi lagu populer trending di YouTube. Ada dua video di lagu ini yang trending, yakni cover dari Via Vallen. Selain itu, trending versi remix 10 jam dengan backsound burung gagak yang sedang viral.





Simak Video "Fitri Diperiksa Sebagai Saksi Kasus 'Cepu', Nikita Mirzani Menemani"
[Gambas:Video 20detik]
(nwy/erd)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com