detikHot

music

Duh! Cardi B Ngaku Pernah Dilecehkan Fotografer

Kamis, 26 Sep 2019 10:10 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Cardi B dilecehkan fotografer. Dok. Getty Images Cardi B dilecehkan fotografer. Dok. Getty Images
Jakarta - Dalam sebuah acara, Cardi B menceritakan kisahnya saat baru menapaki karier di dunia hiburan. Rapper berusia 26 tahun itu mengatakan dirinya pernah jadi korban pelecehan yang dilakukan oleh seorang fotografer majalah.

"Aku tak akan lupa bagaiamana aku menjalani pemotretan dengan majalah tersebut dan fotografernya seperti mencoba untuk mendekatiku dan berkata, 'Oke, jadi kau ingin berada dalam majalah ini?' Kemudian dia pun mengeluarkan kelaminnya," tutur Cardi B.

Ia pun mengaku sangat marah atas perbuatan fotografer tersebut dan memberitahukan pada pemilik majalah itu atas pelecehan yang dilakukan karyawannya. Namun responsnya justru mengecewakan dan tak menanggapi laporan pelantun 'I Like It' itu.

"Aku pun langsung meninggalkan lokasi dan kau tahu apa yang lebih gila? Aku memberitahukan pemilik majalah itu dan ia hanya menjawab, 'Terus? Lalu?'" terangnya.

Cardi pun mengatakan mungkin ada banyak orang yang justru memandang sinis ceritanya itu dan justru berkomentar negatif, namun ia tak peduli.

Cardi B memang kerap menyuarakan soal kekerasan kepada perempuan dan juga pelecehan. Pada tahun 2018 lalu ia pernah mengungkapkan bahwa dalam industri musik rap dan hip hop masih berlaku standar ganda untuk artis wanita.


Simak Video "Cardi B Didakwa Pasal Berlapis Akibat Perkelahian di Kelab Striptis"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com