detikHot

music

'Project X' NOAH-Yovie Widianto Galang Dana untuk Penanganan Kebakaran Hutan

Selasa, 24 Sep 2019 21:42 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: Saras/detikHOT Foto: Saras/detikHOT
Jakarta - Konser bertajuk 'Project X' yang menampilkan NOAH dan Yovie Widianto bakal digelar akhir pekan ini, tepatnya Sabtu, 28 September 2019.

35% dari hasil penjualan tiket kelas Festival Terbatas melalui WWF Indonesia akan disumbangkan untuk penanganan kebakaran hutan dan lahan melalui WWF dan HOPE. Tiket tersebut dibanderol seharga Rp 557.500,-.

Dana yang terkumpul nantinya dimanfaatkan untuk membantu memenuhi kebutuhan logistik, rehabilitasi, dan mitigasi bencana Karhutla di lima wilayah rawan kebakaran yaitu Taman Nasional Tesso Nilo, Riau, Londerang, Giam Siak Kecil, Area Konsesi PT Alam Bukit Tigapuluh, Jambi, dan Taman Nasional Sebangau, Kalimantan Tengah.



'Project X' merupakan konser yang diadakan dalam rangka memperingati ulang tahun ke-10 Berlian Entertaiment.

"Kita ingin memberikan history pada penonton yang hadir, dari 55 show yang telah kami buat selama 10 tahun, kami paling sering mengajak Yovie hingga sekitar 12 kali dan NOAH juga 12 kali bahkan lebih," kata CEO Berlian Entertaiment, Dino Hamid dalam konferensi pers bulan lalu.

Dalam konser tersebut, Nikita Dompas didapuk menjadi penata musik (music director). Selain NOAH dan Yovie Widianto, akan tampil pula sejumlah musisi lainnya sebagai bintang tamu.

Mereka adalah Arsy Widianto, Rendy Pandugo, Audrey Tapiheru, Lalahuta, Rizky Febian, Mario Ginanjar dan Teddy Adhitya.





Simak Video "'Project X' Jadi Konser Perdana NOAH Tanpa Uki"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com