detikHot

music

Ukuran Dada Dibahas, Penyanyi Taiwan Ini Kecewa Berat

Selasa, 24 Sep 2019 12:13 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Penyanyi Taiwan, Jolin Tsai. Foto: Dok. Instagram/jolin_cai Penyanyi Taiwan, Jolin Tsai. Foto: Dok. Instagram/jolin_cai
Jakarta - Penyanyi asal Taiwan, Jolin Tsai menumpahkan rasa kesalnya kepada sebuah media lokal yang memberitakan ukuran payudaranya.

Kejadian itu bermula saat penyanyi berusia 39 tahun itu sedang merayakan ulang tahun bersama keluarga, rekan dan sahabatnya di Pattaya, Thailand. Ia tampak mengenakan tank top putih saat asik berdansa di sebuah bar.

Sebuah media asal Taiwan justru malah menaruh foto bagian dadanya dalam beberapa berita dan justru seperti fokus membahas ukuran payudaranya itu. Ia pun menuliskan rasa kesal dan kecewanya di Facebook.

"Ketika beberapa artikel menyebut ukuran G-cup di headline, pendidikan seksualitas apa yang disajikan kepada para pembaca?" tulisnya dengan menambahkan #bodyawareness.

Postingannya itu sudah mendapatkan 2.500 komentar dan kebanyakan dari para netizen itu mendukungnya serta mengkritik keras media tersebut. Mereka mengatakan media itu sudah melecehkan wanita, khususnya bagian tubuh wanita dengan pemberitaan tersebut.

Jolin sebelumnya memang kerap disebutkan melakukan operasi payudara oleh beberapa media lokal. Namun ia sudah pernah membantah hal tersebut.

[Gambas:Instagram]




Simak Video "Payudara Prostetik untuk Pengidap Kanker Payudara"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com