Setelah 7 Tahun, Calvin Harris Datang Lagi ke Indonesia

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Senin, 23 Sep 2019 10:45 WIB
Foto: Adam Bettcher/Getty Images for iHeartMedia
Jakarta - Calvin Harris bakal menjadi salah satu bintang utama dalam gelaran Djakarta Warehouse Project (DWP) 2019. Ini menjadi kali ketiga musisi pemilik lagu 'Flashback' itu tampil Indonesia.

Sebelumnya, ia pernah tampil di 2009 pada Blowfish Warehouse Project (asal mula DWP) dan DWP 2012 di Senayan. Meski telah tampil dua kali di Jakarta, namun penampilannya kali ini menjadi spesial. Sebab ia telah lama tak menyambangi Tanah Air.

"Nge-lock Calvin Harris itu sangat susah dan yang paling susah di sepanjang sejarah Ismaya. Setiap tahun kami conference call buat ajak dia, dan baru kali ini baru bisa setelah hampir 10 tahun lalu dia datang ke sini," kata Brand Manager Ismaya Live, Sarah Deshita.



Menurut Sarah Deshita, kini nama Calvin Harris sudah lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya saat ia datang. Sehingga pihaknya pun kesulitan untuk kembali mengundang DJ dan produser kelahiran 17 Januari 1984 itu.

"Dulu dia nggak terlalu terkenal kayak sekarang. Dulu dia izin ke toilet aja nggak ada yang jagain," kenang Sarah Deshita.

Selain Calvin Harris ada sejumlah nama lainnya yang memeriahkan festival musik dance dan elektronik tersebut, di antaranya Martin Garrix, Skrillex, Zedd, Jonas Blue, R3HAB, Yellow Claw dan lain-lain.



Simak Video "Konsep Party ala Elrow Rowmudas di DWP 2019 yang Penuh Kejutan"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/tia)