detikHot

Rekomendasi Playlist Artis

Rekomendasi Playlist Penuh Semangat dan Santai dari Rian 'D'MASIV'

Minggu, 22 Sep 2019 10:21 WIB Dicky Ardian - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Sebagai penikmat musik, Rian 'D'MASIV' mengaku terbiasa membuat playlist. Ia sering mendengarkan playlist tersebut tergantung mood yang ingin dibangun.

"Kalau lagi pagi gue jarang denger lagu sedih. Gue kemarin baru beli albumnya Spice Girls itu kan lagunya dalem-dalem juga tuh, beberapa masuk ke playlist juga," ujar Rian kepada detikHOT.

Namun untuk membangun semangat, ada tiga lagu yang biasa ia dengarkan. Lagu-lagu tersebut selalu menjadi andalannya di pagi hari.

Pertama adalah 'Sinaran' dari Sheila Majid. Ia menilai lagu yang dirilis pada 1993 itu selalu berhasil membangun semangatnya.

[Gambas:Youtube]



Setelah itu, ada 'Juwita' dari Chrisye. Terakhir, ia memasukkan 'Ingin Lekas Memelukmu Lagi' milik D'MASIV yang berduet dengan Pusakata.

"Karena buat gue itu semangat gue buat cepet pulang, kalau lagi kerja semangatnya untuk cepet pulang untuk meluk anak," akunya.

Setelah semangat terbangun, Rian bisa menghadirkan perasaan santai dengan beberapa lagu andalannya. 'I Always Wanna Die (Sometimes)' dari 1975 biasa ia dengarkan.

Selanjutnya ada 'Once' dari salah satu idolanya, Liam Gallagher. "Itu lagu barunya Liam, lagi gue dengerin terus," katanya.

[Gambas:Youtube]


Terakhir, Ria menuturkan punya 'Esokkan Masih Ada' dari Utha Likumahuwa di playlist santainya. Lagu tersebut biasa ia nikmati bersama secangkir teh.






Simak Video "Rian D'Masiv Ogah Beberkan Penyebab Ribut di Atas Panggung"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/kmb)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com