detikHot

music

Dear Iwan Fals, Diajak Duet Dipha Barus Nih!

Jumat, 20 Sep 2019 21:41 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Dipha Barus Foto: Dyah Paramita Saraswati Dipha Barus Foto: Dyah Paramita Saraswati
Jakarta - Dipha Barus mangaku sangat mengagumi musisi legendaris, Iwan Fals. Rasa kagumnya membuat Dipha ingin berkolaborasi dengan pelantun lagu 'Bento' ini.

Rencananya kali ini telah ia lakukan sedikit demi sedikit. Namun, DJ muda ini mengaku tidak begitu menggebu-gebu karena malu dengan Iwan Fals. Hal ini diugkapkannya saat ditemui di kawasan Senanyan, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2019).

"Pendekatan sih udah tipis-tipis tapi belum ngebold aja saya pemalu makanya dapetnya lama," ujar Dipha.




Bukan hanya Dipha saja yang mengagumi sosok Iwan Fals, sang ayah juga disebut telah mengagumi sejak dulu. Berkolaborasi dengan Iwan Fals juga menjadi mimpi yang akan Dipha wujudkan.

"Karena gue dari kecil bokap gue juga suka sama Iwan Fals dan gue pengin banget aja sih bisa kolaborasi dengan salah satu inspirasi itu kan kayak dream come true," sambungnya lagi.

Konsep lagu yang nantinya akan dinyanyikan bersama Iwan Fals juga telah dipikirkan. Lagu ini telah ia pikirkan sejak beberapa tahun lalu.

"Udah ada sih sebenernya, udah ngebayangin sih dari beberapa tahun lalu pengin dibuat Black Eyed Peas cuma yang nyanyi bang Iwan itu keren banget sih," tutupnya.


Simak Video "Iwan Fals Sindir Isu Karhutla di Panggung Synchronize"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com