detikHot

music

Memvisualisasikan Lagu 'Why' dari Rendy Pandugo dan Matter Mos dalam Klip

Jumat, 20 Sep 2019 20:56 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: Dyah Paramita Saraswati Foto: Dyah Paramita Saraswati
Jakarta - Rendy Pandugo dan Matter Mos berkolaborasi dalam lagu bertajuk 'Why' yang rilis hari ini. Lagu tersebut berpesan mengenai pemikiran keduanya soal perdamaian dan cinta kasih dalam kehidupan.

Bersamaan dengan itu, video klip dari lagu 'Why' juga dirilis. Ignatius Raditya Bramantya atau Bramsky menjadi sutradara dari video klip itu. Pengambilan gambar untuk video klip lagu 'Why' tersebut digarap di Yogyakarta.

"Idenya datang dari Bram, kami bikin adegan yang jadi simbol-simbol bahwa permasalahan itu ada banyak di sekitar kita, baik manusia dengan manusia, manusia dengan teknologi, manusia dengan penciptanya," jelas Rendy.

"Jadi gue ingin menunjukkan masalah yang ada di sekitar kita lewat simbol-simbol yang ada di video itu. Masing-masing (adegan) memang ada ceritanya," sambung Rendy.




Menurut Rendy, ia menikmati proses syuting video klipnya kali ini. Sebab di dalamnya, ia tak perlu berakting sebagaimana yang ia lakukan dalam video-video terdahulunya.

"Idenya waktu itu gue lempar, 'Gimana kalau kita bikin lebih artistik dari sebelumnya which is gue lebih suka karena nggak harus berakting," ungkap Rendy.


Simak Video "Rendy Pandugo Bocorkan Sosok Cinta Pertamanya"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com