detikHot

music

Prihatin dengan Alam, Iwan Fals Akan Gelar Konser 'Karya Semesta' 8 November

Jumat, 20 Sep 2019 11:05 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Dicky Ardian Foto: Dicky Ardian
Jakarta - Iwan Fals akan kembali menggelar konser bertajuk 'Karya Semesta'. Pagelaran itu dibuat sang penyanyi sebagai bentuk keprihatinan terhadap alam.

Selain itu, ia juga ingin memberikan hiburan usai pesta politik di Indonesia. Konser 'Karya Semesta' Iwan Fals akan diadakan di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Jawa Barat, pada 8 November 2019.

"Keprihatinan terhadap alam semesta, lalu juga kerinduan akan Indonesia yang lebih damai setelah kemarin pertandingan politik menghibur teman-teman ini daerah industri, itu kan tiap hari ketemu persoalan yang sama siapa tahu jadi hiburan yang sehat buat teman-teman di industri Cikarang," ujarnya saat ditemui di Jakarta.

"Dan sekaligus juga mungkin kalau tanda kutip telah mengingatkan teman-teman industri oke ayo kita berindustri ria, tapi industri yang sehat untuk alam semesta untuk kehidupan kebersamaan kita, karena tanpa kesehatan itu rasanya percuma juga banyak uang."


Bukan cuma untuk bersenang-senang, Iwan Fals mengungkapkan syarat untuk konsernya. Ia meminta pihak penyelenggara untuk melakukan tanam pohon.

"Di rundown saya tuh ada setiap saya main, manajemen saya tuh pokoknya harus nanem pohon itu satu, rupanya ide itu ditangkep dan dikembangkan," tuturnya.

Harga konser 'Karya Semesta' Iwan Fals akan terbagi menjadi enam kategori dengan harga presale yakni mulai Rp 150 ribu sampai Rp 600 ribu. Harga tersebut belum termasuk pajak.




Simak Video "Iwan Fals Sindir Isu Karhutla di Panggung Synchronize"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com