detikHot

music

Alasan Kikan eks Coklat Belum Rampungkan Album

Selasa, 17 Sep 2019 21:01 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - Kikan, mantan vokalis grup band Coklat janji akan merilis album solonya beberapa bulan lalu. Namun hingga saat ini ia belum juga merampungkan janjinya.

Saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2019), penyanyi 43 tahun ini menjelaskan alasannya belum sempat merampungkan album solonya.

"Beberapa bulan bahkan tahun lalu, pasti pernah dengar saya ngomong bahwa saya sedang mempersiapkan album. Cuma mundur terus, album ini nggak selesai-selesai karena kesibukan yang nggak mungkin saya tinggalin," ujar Kikan.

Memiliki kesibukan di luar kariernya bermusik menjadi salah satu hambatan Kikan dalam menyelesaikan albumnya.



Mengurus anak-anaknya yang kini mulai beranjak dewasa juga bagian dari kesibukannya. Hal ini menjadi alasan utama perihal terhambatnya proses pembuatan album.

"Artinya kadang saya berharap bisa mencicil pelan-pelan, tapi karena fokusnya terbagi seperti manggung, kebetulan anak-anak saya sudah beranjak remaja," sahutnya.

"Ternyata membagi waktu sangat sulit untuk saya pribadi, itulah penyebab terbesar kenapa sampai hari ini album saya belum selesai," sambungnya lagi.

Selain itu, Kikan menyebut ini album solo perdananya saat bersolo karier.

"Materi lagu sudah lengkap, saya rencananya mau bikin full album 10 sampai 12 lagu. Karena ini akan menjadi album solo perdana saya, selama ini orang tahunya saya di Cokelat, saya resign sejak 2010. Ini akan jadi album perdana di mana saya tampil sebagai penyanyi solo," pungkasnya.








Simak Video "Instagram di Unfollow Nikita Mirzani, Billy Syahputra: Dia Kan Bipolar"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com