detikHot

music

Marcell Siahaan: RAN Itu Bunglon, Raisa Adalah Cita-cita

Selasa, 17 Sep 2019 15:35 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Marcell Siahaan Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Marcell Siahaan Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - 'Marcell Tujuhbelas' akan digelar pada 18 Oktober 2019 di Balai Sarbini, Jakarta Selatan. Konser itu merupakan perayaan 17 tahun karier bermusik Marcell Siahaan.

Meski 'Marcelk Tujuhbelas' tersebut merupakan konser tunggal, namun ia mengajak istrinya, Rima Melati, serta RAN dan Raisa sebagai bintang tamu.

Dalam wawancara dengan detikHOT, Marcell Siahaan mengungkapkan alasan dipilihnya Raisa dan RAN sebagai bintang tamu. Menurutnya, ia kagum dengan keduanya.




Selain kekaguman, RAN dipilih karena ia pernah berkolaborasi dengan Rayi dalam lagu berjudul 'Permainan Cinta'.

"RAN itu juga musisi yang sangat bunglon ya. Mereka bisa tetap ikut, bisa tetap mingle dengan tren tanpa kehilangan siapa mereka," ujar Marcell.

"Kalau Raisa itu cita-cita banget. Dari awal Raisa keluar, saya sudah 'jatuh cinta' banget. Orangnya cantik, baik, menyenangkan, sangat profesional. Orang-orang seperti ini yang saya akan lama bisa kerjasama," tututrnya.

Selain itu, Raisa juga pernah melantunkan ulang lagu 'Firasat' yang dipopularkan lebih dulu oleh Marcell. "Dari Raisa, banyak orang yang jadinya dengerin saya juga," tambahnya.


Simak Video "Marcell Siahaan Bakal Gelar Konser Lintas Generasi"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com