detikHot

music

Fans Taylor Swift Geram Idolanya Diolok Vokalis Tool

Senin, 16 Sep 2019 14:07 WIB Dicky Ardian - detikHot
Taylor Swift Foto: Jamie McCarthy/Getty Images for MTV Taylor Swift Foto: Jamie McCarthy/Getty Images for MTV
Taylor Swift Foto: Jamie McCarthy/Getty Images for MTV Taylor Swift Foto: Jamie McCarthy/Getty Images for MTV
Jakarta - Penggemar Taylor Swift adalah salah satu yang dikenal militan kepada idolanya. Lalu, apa jadinya jika sang bintang diolok musisi lain?

Awalnya, album 'Lover' Taylor Swift ada di puncak Billboard 200 harus tergeser oleh Tool. Band rock asal Los Angeles itu berhasil menempati posisi teratas berkat album 'Fear Inoculum'.

Tapi bukan itu yang membuat Swifties geram. Adalah kelakuan vokalis Tool, Maynard James Keenan, di media sosial yang menyulut amarah mereka.

Maynard James Keenan mengunggah meme berisi dua foto. Foto pertama bergambar Thanos yang diubah menjadi wajahnya.

Di bawah foto itu, ada Taylor Swift yang seakan hilang bagai debu tertiup angin. Momen itu tampak seperti salah satu scene di 'Avengers: Infinity War'.




Sontak, media sosial Maynard James Keenan digeruduk Swifties. Menurut mereka meme itu tidak pantas ditujukan untuk Taylor Swift.

Mereka menilai tidak relevan membandingkan Taylor Swift dengan Tool. Apalagi, band yang kini telah melahirkan total lima album studio itu baru kembali merilis album setelah 13 tahun.

"Taylor Swift mendominasi selama ini. Kamu membandingkan album yang dirilis setelah 13 tahun dengan wanita yang merilis album setiap dua tahun," ungkap salah seorang netizen.


Simak Video "Buka-bukaan Taylor Swift Soal ''Haters''"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com