detikHot

music

Rendy Pandugo hingga Gading Marten Cari Bakat Muda di Bintang SMA

Kamis, 12 Sep 2019 16:07 WIB Dicky Ardian - detikHot
Rendy Pandugo Foto: dok. BIntang SMA Rendy Pandugo Foto: dok. BIntang SMA
Jakarta - Satu lagi ajang pencarian bakat hadir di Indonesia. Mengincar anak muda yang memiliki bakat, Bintang SMA menggandeng Rendy Pandugo hingga Gading Marten.

Kompetisi ini terdiri atas tiga tahap. Pertama ada pendaftaran online yang mengharuskan peserta mengunggah video penapilan bakat melalui Instagram pribadi dengan menandai akun @pocariid dan tagar #BintangSMA.

Tahap tersebut dimulai sejak 7 September hingga 30 September 2019.

Kemudian akan disaring 50 besar, lalu 10 besar. Setelah itu, peserta akan diajak workshop bersama Pocari Sweat pada 25 hingga 27 Oktober 2019. Workshop dilakukan untuk mendapatkan penampilan maksimal pada final di Pocari Sweat Festival.




Yang menarik, sederet nama musisi dan artis dengan bidang beragam dilibatkan dalam pencarian bakat ini. Mulai dari Tasya Farasya, Rendy Pandugo, Ernest Prakasa, Zee Zee Shahab hingga Gading Marten turut andil sebagai juri.

"Melalui ajang Bintang SMA, Pocari Sweat ingin memotivasi remaja Indonesia untuk keluar dari zona nyaman mereka. Waktu remaja singkat, sehingga perlu dimanfaatkan sebaik mungkin dengan mewujudkan bakat dan mimpinya," ujar Ricky Suhendar, Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka.

Rendy Pandugo menyarankan anak muda agar tidak takut untuk bermimpi. Menurutnya, mimpi adalah awal dan pegangan untuk meraih kesuksesan.

"Dreams make live worth living. Ketika kita lagi berjuang, percayalah mimpi yang kita punya adalah alasan utama yang membuat kita tetap melangkah maju," ujar Rendy.


Simak Video "Rendy Pandugo Bocorkan Sosok Cinta Pertamanya"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com