detikHot

music

Hadirkan Eksperimen, Exclusive Concert Reza Artamevia Siap Guncang Surabaya

Rabu, 11 Sep 2019 16:02 WIB Hilda Meilisa Rinanda - detikHot
Foto: Hilda Meilisa Rinanda Foto: Hilda Meilisa Rinanda
Surabaya - Exclusive Concert Reza Artamevia siap digelar di Hotel Grand Dafam Surabaya pada Jumat (13/9/2019). Konser tunggal Reza ini disebut akan menghadirkan eksperimen berbeda dalam menonton konser.

Hal ini karena penonton akan disuguhi pengalaman menonton konser di hotel secara eksklusif. Selain itu, lighting hingga videotron megah yang disediakan akan membawa penonton bernostalgia tembang hits 90-an milik Reza.

General Manager In Charge Baron Mukti mengatakan pihaknya ingin menghadirkan konsep yang berbeda dalam menonton konser.

"Kita ini hotel baru, karena kita ingin memberikan sesuatu untuk masyarakat Kota Surabaya. Murni kita ingin memberikan sesuatu pengalaman berbeda. Karena jika ingin lihat konser berkelas di hotel, coba ke Grand Dafam," kata Baron saat press conference di Hotel Grand Dafam Surabaya, Rabu (11/9/2019).

Tak hanya itu, Baron menyebut ada beberapa pertimbangan yang membuat pihaknya menghadirkan Reza Artamevia dalam konser ini.

"Kenapa Reza? Karena menurut kami Reza salah satu diva. Sempat ada beberapa alternatif tapi kami melihat Reza ini dalam satu tahun ke belakang belum ada show-nya. Kami melihat saat terakhir di Surabaya animonya baik," ucap Baron.




Sementara itu, salah satu penyelenggara konser, EO Surya Production Salman Al Farisi mengatakan pihaknya telah menyiapkan konsep panggung yang siap memberi kejutan para penonton.

"Konsep panggungnya kita munculkan permainan lighting dan visual di videotron. Karena cukup besar untuk permainan visual. Untuk kelas festival jangan khawatir karena bisa lebih puas juga. Secara posisi festival juga ndak terlalu jauh lah dari panggung," imbuhnya.

Sedangkan untuk tiketnya, Faris mengatakan ada tiga kategori. Mulai dari VVIP dengan tiket seharga Rp 1,5 juta, VIP seharga Rp 750 ribu dan Festival seharga Rp 300 ribu. Sementara hingga kini, Faris mengatakan sudah ada 420 tiket yang terjual.

"Target kita 500 tiket total keseluruhan. Sekarang sudah 420-an tiket. Sebentar lagi sold out lah. Ini membuktikan animo masyarakat," pungkasnya.


Simak Video "Terjun ke Dunia Musik, Aaliyah Massaid Dapat Banyak Dukungan"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com