detikHot

music

Curhat Ari Lasso yang Rayakan 27 Tahun Berkarya di Industri Musik

Selasa, 10 Sep 2019 21:05 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Ari Lasso / Hanif H Foto: Ari Lasso / Hanif H
Jakarta - Tak terasa, perjalanan Panjang Ari Lasso di industri music Tanah Air sudah masuk tahun ke-27. Sebagai perayaan, Ari Lasso akan menggelar konser bertajuk 'Perjalanan Panjang Ari Lasso.'

Bagi Ari Lasso, perjalanan kariernya yang menakjubkan itu tak lepas dari kerikil tajam. Selama 27 tahun, banyak hal yang telah dilewati mantan vokalis 'Dewa 19' itu.

"Suka dukanya pasti banyak. Karena begitu banyak suka dukanya, endingnya banyak manis semuanya sih," ujar Ari Lasso saat jumpa pers di kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.



Salah satu alasan sederhana di balik kesuksesan Ari Lasso tak lain adalah penggemar. Bagi pelantun 'Hampa' tersebut, penggemar bukan sekadar segerombolan pecinta karyanya, tapi jauh lebih bermakna dari itu.

"Makanya mau gelar konser untuk beri apresiasi ke penggemar Ari Lasso agar semua bisa jadi saksi. Karena mereka kekuatan utama dari karya saya. Rahasia sukses saya sebenernya ya, karena fans masih mau mendengarkan karya saya," sambungnya lagi.

Ari Lasso akan menggelar konser yang berlangsung di tiga kota, yaitu Medan (13 Oktober 2019), Jakarta (16 Oktober 2019) dan Solo (27 Oktober 2019). Rekan sesama musisi, seperti Andra and The Backbone, Melly Goeslaw dan Bunga Citra Lestari (BCL) juga akan meramaikan pertunjukan musik tersebut.


Simak Video "Dewa 19 Buat Panggung WTF 2019 Bernostalgia"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com