detikHot

music

Enaknya Dimasakin Seniman dan Musisi di Soundrenaline 2019

Minggu, 08 Sep 2019 18:20 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: Dyah Paramita Saraswati Foto: Dyah Paramita Saraswati
Jakarta - Tak hanya menyaksikan panggung musik, dalam gelaran Soundrenaline 2019 juga ada program bernama Jamuan Seniman yang menarik untuk di simak.

Dalam program tersebut, sejumlah musisi dan seniman membuat masakan dan minuman untuk disajikan pada penonton yang datang. Mereka sekaligus menampilkan demo tata cara penyajian masakan dan minuman yang dibuat di hadapan para pengunjung.

Jamuan Seniman digelar di dua lokasi. Lokasi pertama terletak di antara panggung A Stage dan Creators Stage. Sedangkan ada pula yang berada di dekat Amphitheater atau All Time Stage.

Di hari kedua, musisi yang melakukan perjamuan adalah Robi 'Navicula' yang memasak kopi herbal dari rempah-rempah.




Sambil memasak kopinya, ia berbincang mengenai kopi nusantara dan khasiat kopi yang terbuat dari rempah-rempah.

Bergeser ke lokasi berikutnya, Fluxcup tengah meracik minuman khas Bali bernama Lucha Libre bersama Pepe dari Napakrasa. Sembari meracik, Fluxcup sekaligus mengajak Pepe bercanda dengan jenaka.

Di hari sebelumnya, sejumlah musisi dan seniman juga terlibat dalam program tersebut, di antaranya Fathia Izzati, Asteriska 'Barasuara', hingga Coki 'Kelompok Penerbang Roket' dan lain-lain.

Festival musik Soundrenaline 2019 diadakan dua hari berturut-turut pada 7 dan 8 September 2019 di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park, Bali.

The Upstairs, Dipha Barus, Navicula, Glenn Fredly, Pamungkas, Kahitna, The Hydrant, Efek Rumah Kaca, Suede, hingga Primal Scream dan lain-lain menjadi bintang tamu di acara tersebut.


Simak Video "Limp Bizkit Akan Guncang GWK Bali Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com