detikHot

music

'Hot Girl Summer', Bukan Penampilan Paling Maksimal Agnez Mo di Klip

Kamis, 05 Sep 2019 13:17 WIB Dicky Ardian - detikHot
Agnez Mo dan Chris Brown Foto: Dok. YouTube/Agnez Mo Agnez Mo dan Chris Brown Foto: Dok. YouTube/Agnez Mo
Jakarta - Agnez Mo terlibat dalam penggarapan video musik Megan Thee Stallion, 'Hot Girl Summer'. Bersama Nicki Minaj, klip itu bukan penampilan paling maksimal darinya.

Yang paling maksimal tentu adalah aksinya di video musik miliknya sendiri. Setelah memutuskan untuk berkarier di Amerika Serikat, sederet klip sudah dirilisnya.

Yang pertama adalah klip bersama Timbaland dan T.I. berjudul 'Coke Bootle'. Agnez Mo tampil begitu memesona dengan baju dodot asal Solo di video tersebut.

Sayang, tayangnya klip itu diwarnai dengan kabar nipple slip. Bagian sensitif dari tubuhnya itu disebut terlihat pada salah satu scene.

Akhir 2017, Agnez Mo kembali melepas sebuah video musik. Kali ini berjudul 'Long As I Get Paid'. Pada klip tersebut, ia mendapat banyak pujian bahkan hingga pemberitaan media asing karena busananya yang memperlihatkan budaya Indonesia.

"Is America Ready for Agnez Mo?" begitu judul artikel yang ditulis Vogue.

Masih di tahun yang sama, Agnez Mo kembali melepas sebuah video musik, berjudul 'Damn I Love You'. Kali ini ia tampil lebih casual.

Sebuah perjalanan kisah cinta ditampilkan Agnez Mo dalam klip tersebut. Musik yang lebih ceria ia gambarkan dengan tawa riang bersama kekasih dan teman-teman di video itu.

Yang terakhir adalah aksi bermesraan Agnez Mo dengan Chris Brown di klip 'Overdose'. Bahkan chemistry yang mereka bangun sukses membuat penggemarnya terbawa perasaan dan menyebut keduanya cocok untuk berpasangan.

Kali ini, Agnez Mo tidak tampil dalam video musiknya sendiri, melainkan di klip milik Megan Thee Stallion. Rapper Amerika Serikat itu berkolaborasi dengan Nicki Minaj dan Ty Dolla $ign.

Namun sebentar lagi, Agnez Mo menjanjikan sesuatu yang baru. Ia bakal melepas single barunya bersama French Montana berjudul 'Diamond'.
(dar/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com