detikHot

music

Konser Westlife di Semarang Dijanjikan Spektakuler

Minggu, 01 Sep 2019 17:25 WIB Angling Adhitya Purbaya - detikHot
Foto: Eko Susanto/detikcom Foto: Eko Susanto/detikcom
Semarang - Penyelenggara konser Westlife di Sam Poo Kong Semarang berniat mengulang keberhasilan di Borobudur kemarin. Sebanyak 6.750 penonton akan dimanjakan penampilan boy band asal Irlandia itu.

CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi mengaku puas dengan penyelenggaraan 'Westlife: The Twenty Tour Borobudur Symphony' kemarin. Menurutnya hingga awal sampai akhir, penonton dan para personel Westlife senang.



"Insyaallah akan terulang dan spektakuler. Kemarin awal sampai akhir happy, Westlife happy. Tadi malam 8.000-an orang, malam hari ini 6.750 penonton akan jadi saksi kedatangan Westlife di Semarang," kata Anas dalam jumpa pers 'Westlife: The Twenty Tour Live in Sam Poo Kong' di Hotel PO, Semarang, Minggu (1/9/2019).

Anas menjelaskan Sam Poo Kong merupakan tempat luar biasa di Semarang yang ia temukan setelah cukup lama mencari lokasi. Anas memang mencari lokasi yang bisa mempromosikan wisata Kota Semarang.



"Diplomasi budaya paling efektif yaitu musik, cukup lama cari venue di Semarang, saya menyarankan saratnya punya sesuatu buat orang tertarik, jadi bukan sekadar nonton konser dan pulang, ada kesan. Saya waktu itu jam 23.00 malam diajak ke sana, kaget saya Semarang punya tempat sedahsyat itu," jelas Anas.

Foto: Asep Syaifullah


"Konser di Sam Po Kong ini penuh pesan, pluralisme," imbuhnya.

Antusiasme konser Westlife di Semarang memang sangat tinggi, pihak penyelenggara menyebut tiket sold out dalam 3 menit sedangkan tiket on the spot dibuka sejak pagi tadi dan para penggemar sudah ada di sana.


Simak Video "Sam Poo Kong Semarang Jadi Penutup Tur Konser Westlife "
[Gambas:Video 20detik]
(alg/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com