detikHot

music

Brian McFadden Siap Konser Tunggal di Medan

Minggu, 01 Sep 2019 11:52 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: ist. Foto: ist.
Foto: ist. Foto: ist.
Jakarta - Eks personel 'Westlife', Brian McFadden siap menggelar konser tunggal perdananya di Kota Medan, Sumatera Utara, pada 10 November 2019. Konser tersebut bertajuk 'ROMANTIC INTIMATE CONCERT WITH BRIAN MCFADDEN'.

Ini adalah kali pertamanya Brian McFadden menggelar konser tunggal sejak keluar dari 'Westlife' pada 2004.



Meskipun sudah tak di sana, ia akan menyapa penggemarnya di Indonesia dengan beberapa lagu andalan dari boy band asal Irlandia itu. Sebut saja 'If I Let You Go', 'Flying Without Wings', dan 'I Have a Dream'.

Diprakarsai oleh Promotor Liquid Piring Entertainment dan didukung oleh Promotor Full Color Entertainment, Brian McFadden juga akan membawakan single-single solonya.



"Ini momen bersejarah bagi masyarakat Kota Medan untuk dapat menyaksikan aksi panggung artis internasional seperti Brian McFadden secara langsung di panggung," ujar CEO Liquid Piring Entertainment, Hardy, dalam rilis yang diterima detikHOT, Minggu (1/9/2019).

"Kami ingin memberikan sebuah konser musik berkelas yang bertaraf internasional di Kota Medan, agar ke depannya, selain warganya mendapatkan hiburan yang berkelas," sambungnya lagi.

Promotor telah menyiapkan sejumlah kategori harga tiket yang dapat dipesan mulai Kamis, 5 September 2019 pukul 11.59 WIB.

Berikut rincian kategori tiket dan harganya, Diamond + Meet & Greet : Rp 1.750.000, Diamond : Rp 1.250.000, Gold : Rp 990.000, Gold Presale : Rp 750.000, Silver : Rp 550.000, dan Silver Presale : Rp 350.000.


Simak Video "Sam Poo Kong Semarang Jadi Penutup Tur Konser Westlife "
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com