Konser Westlife Puaskan Penonton

Eko Susanto - detikHot
Sabtu, 31 Agu 2019 23:30 WIB
Foto: Eko Susanto/detikcom
Magelang - Konser Westlife The Twenty Tour Borobudur Symphony 2019 berlangsung sukses. Ribuan penonton terhipnotis dengan penampilannya.

Sebelum tampilnya Westlife, ribuan penonton diminta menyanyikan lagu Indonesia Raya. Kemudian, sekitar pukul 20.45 WIB, boyband dari Irlandia mengawali dengan membawakan lagu Hello My Love.

Ribuan penonton pun larut ikut menyanyikan. Tanpa lupa, para penonton pun mengabadikan konser Westlife dengan kamera ponselnya. Selain, ikut menyanyi tak sedikit penonton di kelas festival bisa berjingkrak-jingkrak ria.

Adapun lagu yang dinyanyikan antara lain Swear it again, What about now, My Love dan Look Like that. Selain itu, I have a dream, Unbreakable, Fool again dan lainnya. Penonton yang datang dari berbagai kota di Indonesia. Ada yang datang dari Jakarta, Bali, Lombok, Malang, Semarang, Jogja dan kota lainnya.

"Kami sengaja datang ke sini untuk menonton konser Westlife. Kami datang berlima," kata Nina (53), yang datang dari Lombok saat ditemui lokasi konser Taman Lumbini Candi Borobudur, Sabtu (31/8/2019).

Hal senada disampaikan penonton lainnya, Alexander (32), yang datang dari Malang. "Saya penggemar Westlife sejak masih SD, ini baru ketemu. Puas sekali," katanya.

Konser Westlife berlangsung sukses dan penonton pun memberikan apresiasi yang baik. Sekitar pukul 22.30 WIB, konser berakhir. "Penampilannya bagus sekali dan keren," tutur Zelmira Hana (22), yang datang dari Kendal.



Simak Video "Distribusi Oksigen ke Sejumlah RS di Solo Dikawal Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)