detikHot

music

Saat Andmesh Menggebrak Milenial di Pantai Losari Makassar

Sabtu, 31 Agu 2019 23:16 WIB Muhammad Idris - detikHot
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2019 menghadirkan Andmesh Kamaleng sebagai guest star. Aksi Andmesh dari atas panggung membuat ribuan pengunjung yang memadati Anjungan Pantai Losari pada Sabtu malam (31/8/2019) langsung histeris.

Penyanyi asal Alor ini memang jadi sosok yang paling ditunggu-tunggu oleh pengunjung yang sebagian besar milenial Makassar. Single 'Kala Cinta Menggoda' jadi lagu pembukanya untuk menyapa pengunjung BYMS 2019.

"Masyarakat Makassar luar biasa. Suasananya luar biasa, salah satu kota yang sangat mengapresiasi karya musik. Siap nyanyi bareng Andmesh?" serunya di hadapan ribuan penggemar yang sudah memadati Pantai Losari sejak sore ini.

Seterusnya, sejumlah lagu populer dinyanyikannya malam ini seperti 'Benci untuk Mencintai' dan 'Jangan Rubah Takdirku'.

Saat Andmesh Menggebrak Milenial MakassarFoto: Muhammad Idris/detikcom

Sesekali, di tengah histerisnya penggemar, Andmesh menyapa mengajak mereka ikut bernyanyi lebih keras. Di panggung, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini juga menyempatkan diri menjajal motor Yamaha Lexi di atas panggung.

"Apa yang bikin bangga, Andmesh kalau mau lihat motor harus lihat bodinya, harus sesuai sama badan kan. Nah Yamaha menurut Andmesh keren-keren semua. Pijakan kakinya lebar, bisa nge-charger hape. Lampunya juga keren," ucapnya.

Penampilan Andmesh di atas panggung menjadi penutup hari pertama rangkaian acara BYMS di ibu kota Sulawesi Selatan ini. Makassar menjadi kota terakhir dari gelaran BYMS yang sudah berlangsung di 9 kota.


Saat Andmesh Menggebrak Milenial MakassarFoto: Istimewa



Simak Video "Meriah! Panggung Terakhir BYMS 2019 di Makassar"
[Gambas:Video 20detik]
(idr/ega)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com