Konser Westlife di Borobudur Disebut Momentum Bersejarah

Eko Susanto - detikHot
Sabtu, 31 Agu 2019 20:06 WIB
Foto: Eko Susanto/detikHOT
Magelang - Konser Westlife di Taman Lumbini Candi Borobudur, merupakan momentum bersejarah. Konser berada lokasi heritage.

"Ini momentum yang cukup bersejarah karena kita berhasil mendatangkan Westlife di tempat heritage. Ini kali kedua di Candi Borobudur, sebelumnya tahun kemarin Mariah Carey. Yang luar biasa adalah dari total 8.520 sold out dalam waktu 5 menit," kata Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia dalam jumpa pers di Candi Borobudur, Sabtu (31/8/2019).



"Yang membuat kami cukup melegakan adalah ternyata acara-acara di tempat heritage seperti ini bersejarah membuat ekonomi menjadi lebih merata, jadi tadi pagi dapat info Balkondes di sini penuh semua," ujarnya.

Untuk penonton, katanya, datang dari seluruh Indonesia. Adapun yang menarik dalam venue tempat duduknya seperti nonton di bioskop.



"Yang menarik adalah di dalam venue, stagenya tempat duduknya akan berundak seperti kita nonton bioskop. Jadi, semuanya akan kebagian venue, jadi venue terbaik dari Westlife memang akan banyak mainkan multimedia dan di belakangnya ada Candi Borobudur," tuturnya.

Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko, Edy Setijono menambahkan, dalam Westlife mendapatkan dukungan penuh dari berbagai BUMN di Indonesia.

Simak Video "Gelar Konser di Borobudur, Westlife Sukses Hipnotis Penggemar "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)