Penonton Konser Westlife Mulai Padati Candi Borobudur

Eko Susanto - detikHot
Sabtu, 31 Agu 2019 18:01 WIB
Foto: Eko Susanto/detikHOT
Magelang - Penonton konser 'Westlife: The Twenty Tour Borobudur Symphony 2019' mulai berdatangan. Mereka datang dari berbagai kota di Indonesia.

Berdasarkan pantauan detikHOT, para penonton ini mulai berdatangan menuju Candi Borobudur. Bagi penonton yang memiliki tiket gold, platinum dan festival harus masuk melalui main gate, sebagaimana pengunjung Candi Borobudur pada hari-hari biasa.



Untuk itu, di main gate ini terlihat antrean panjang para penonton yang memiliki tiket gold, platinum dan festival. Penonton dengan tiket ini jumlahnya lebih banyak sehingga terlihat antrean panjang.

Adapun penonton dengan tiket super VVIP dan diamond masuk melalui pintu 7 Candi Borobudur. Salah satu penonton, Merry A, yang datang dari Jakarta. Ia mengaku, saat konser Westlife sebelumnya sudah nonton.

Penonton Konser Westlife Mulai Padati Candi Borobudur Foto: Eko Susanto/detikHOT


"Sebelumnya sudah nonton. Sekarang kami nonton lagi dengan pesan tiket platinum," kata Merry A saat ditemui di sela-sela antre masuk, Sabtu (31/8/2019).

Hal senada disampaikan penonton lainnya, Astrid Leona asal Jakarta. Ia pun juga telah menonton konser sebelumnya, namun kali ini kembali menonton.

"Kami datang dari Jakarta siang, terus langsung ke sini," ujarnya.

Simak Video "Bupati-Walkot se-Solo Raya Duduk Bareng Bahas PPKM"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)