detikHot

music

'Perfect World' Anggun Terus Dinikmati di Berbagai Penjuru Dunia

Jumat, 30 Agu 2019 15:18 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: noel/detikhot Foto: noel/detikhot
Jakarta - Lagu 'Perfect World' Anggun kembali merangkak naik. Kini single empat tahun lalu itu bertengger di nomor 37 di tangga lagu Billboard untuk Dance Songs.

'Perfect World' beda sembilan tangga dari 'Senorita' milik Shawn Mendes & Camila Cabello. Anggun merasa bangga sekali mendengar lagu zaman dulunya masih dinikmati orang-orang di penjuru dunia.

"Saya sangat bangga mendengar bahwa begitu banyak orang di Amerika yang saat ini berdansa dengan lagu saya. Musik saya bukan milik saya. Saya membiarkannya untuk berkelana ke penjuru dunia, dan saya merasa bahagia melihat bahwa begitu banyak orang di seluruh dunia yang menikmatinya," ujarnya dalam keterangan pers di Jakarta.


Anggun Cipta Sasmi mengungkapkan kesibukannya di tahun ini bakal benar-benar intens. Ia pun agak kesulitan mengatur jadwal untuk keluarga.

"Setiap tahun saya berkata pada diri sendiri bahwa saya akan mencoba mengatur lebih banyak waktu untuk saya dan keluarga saya, tetapi tampaknya di periode 2019/2020 ini akan menjadi lebih intens secara profesional daripada sebelumnya," tuturnya.

Anggun saat ini sedang mempersiapkan diri untuk program 'The Masked Singer' di Paris, Prancis, sebagai juri. Selain itu, ia juga bakal berakting di sebuah film televisi di Negeri Menara Eiffel tersebut.

"Membuat musik tetap menjadi DNA saya, tetapi saya sangat bersemangat untuk mulai berakting dalam produksi besar Eropa," katanya.


Anggun C Sasmi semangat sekali mencoba dunia baru yakni berakting. Baginya, kesempatan besar ambil bagian di sebuah film televisi di Prancis.

"Sebagai seorang entertainer, saya mengekspresikan diri saya dalam berbagai bentuk seni. Ini merupakan kesempatan besar dan saya sangat tidak sabar untuk memulai petualangan baru ini," pungkasnya.




Simak Video "Anggun Sebut Anaknya Tak Bakat Nyanyi, Lebih Jago Ngelukis"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com