Band Kotak Bahagia Bisa Isi Soundtrack Film 'Gundala'

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 30 Agu 2019 08:30 WIB
Foto: Tantri 'Kotak' (Instagram)
Jakarta - Grup band Kotak merasa terhormat bisa diajak kerja sama untuk mengisi soundtrack salah satu film Jagat Sinema Bumilangit yang berjudul 'Gundala: Putra Petir'. Mereka tak bisa menyembunyikan kebahagiaan tersebut saat pertama kali diajak.

"Iya senang banget. Kita pas lagi diajak bersanding dengan karya anak bangsa di perfilman jadi, 'wah, merasa tersanjung banget'. Maksudnya kita senang," ujar Tantri, vokalis Kotak, saat ditemui di XXI Senayan City, Jakarta Pusat.

"Terus juga dibarengin dengan teman-teman indie. Karena kalau nggak salah konsep si album sountrack ini kan memang pihak Joko Anwar mengundang semua anak-anak indie untuk bisa terlibat di album ini. Dan alhamdulillah Kotak juga ikut bareng-bareng terlibat berkolaborasi dengan mereka," sambungnya.



Soundtrack tersebut berjudul 'Growing Up'. Single tersebut awalnya memang sudah disiapkan oleh Kotak untuk album terbarunya yang akan dirilis tahun depan.

"Jadi sebenarnya lagu ini udah ada sebelum diundang untuk berkolaborasi untuk soundtrack 'Gundala'. Awalnya memang lagu 'Growing Up' sudah ada untuk album kita nanti tahun 2020 rencananya," ungkap Tantri.

"Karena diajakin bareng untuk film ini jadi sekalian kita rilis single nya," kata perempuan bernama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari itu.

Tantri pun mempunyai harapan yang cukup besar terhadap film 'Gundala'. Ia ingin film garapan Joko Anwar itu bisa meledak di pasaran hingga ke mancanegara.



"Harapannya pasti semuanya sama sih, kita pengin semuanya punya sinergi yang sama dari segi soundtrack terus juga dari segi filmnya," ucap Tantri.

"Filmnya juga pasti booming bukan hanya di Indonesia, juga bisa di luar juga. Maksudnya orang-orang luar juga pasti tahu 'oh Indonesia juga punya superhero'. Jadi ya kita berharapnya pasti penginnya film ini bisa pecah sampai ke luar juga," tandasnya.

Simak Video "Suami Sebut Tantri 'Kotak' Menteri Keuangan Rumah Tangga"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/tia)