Rossa Tantang Nagita Slavina di Konser 'Tegar 2.0'

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Rabu, 28 Agu 2019 20:08 WIB
Foto: Dyah Paramita Saraswati
Jakarta - Rossa akan menggelar konser bertajuk 'Tegar 2.0' di empat kota. Ia mengajak serta sahabatnya, Nagita Slavina, untuk tampil dalam konsernya di Jakarta.

Pelantun 'Pudar' itu sengaja menantang Nagita Slavina untuk tampil bernyanyi di hadapan kurang lebih 3000 penonton.

"Bakal ada sahabat saya, yang juga hidupnya penuh ketegaran, yaitu Nagita Slavina. Gigi suka banget dengan lagu-lagu aku dan dia kaya surprise banget," ujar Rossa ditemui di Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2019).



"Aku bilang, 'Gi kamu kan nggak pernah nyanyi di depan banyak orang, aku challenge ya'. Gigi aku tampilin di satu segmen, yang memotivasi penonton kalau kita harus tegar," sambungnya.

Tak hanya Nagita Slavina, Rossa juga akan mengajak serta Melly Goelaw dan Anto Hoed sebagai penulis lagu 'Tegar'.

"Karena mereka yang menciptakan lagu 'Tegar' dan aku ingat banget bagaimana lagu itu ditolak oleh penyanyi-penyanyi lain, terus pas aku dengar lagu itu, aku lagi patah hati banget, jadi pas dapet langsung, 'Oke, aku harus tegar'," katanya.

Dalam tur 'Tegar 2.0', Rossa juga bakal menyambangi Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya. Namun ia tidak mau membeberkan siapa bintang tamu yang bakal dia ajak di kota lain.

"Saya akan di-support oleh sahabat-sahabat saya yang jadi guest star. Tapi bakal surprise dulu kota-kota mana, siapa saja jadi guest star," tuturnya.

'Konser Tegar 2.0' dijadwalkan berlangsung pada 5 Oktober di Tennis Indoor Senayan (Jakarta), 26 Oktober di Trans Convention Center (Bandung), 23 November di Alana Hotel (Yogyakarta) dan 29 November di Dyandra Ballroom (Surabaya).

Tiket konser tersebut bervariasi mulai dari harga Rp 250 ribu hingga Rp 3 juta.

Lagu 'Tegar' ditulis oleh Melly Goeslaw bersama dengan Anto Hoed. Lagu tersebut berada di album dengan judul yang sama.

Simak Video ""Wanita", Single Terbaru Rossa untuk Mereka yang Berjuang saat Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/kmb)