Ulasan Konser

Satu Malam Nostalgia Bareng Goodnight Electric hingga Club 80's

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Rabu, 28 Agu 2019 09:16 WIB
Satu Malam Nostalgia Bareng Goodnight Electric hingga Club 80s
Foto: Saras/detikHOT
Jakarta - Pada masa keemasan pentas seni (pensi) di awal 2000-an, Goodnight Electric, The Upstairs, The Adams hingga Club 80's merupakan beberapa band yang namanya paling sering muncul sebagai bintang tamu.

Keempatnya dipersatukan lagi dalam panggung bertajuk 'Tiba-Tiba Suddenly Pensi: Road Gudfest' yang berlangsung di Kuningan City, Jakarta Selatan pada Selasa, 27 Agustus 2019.

Acara memang dijadwalkan dimulai pukul 19.00 WIB. Sehingga selepas petang, sejumlah penonton, yang kebanyakan usianya berada di kisaran dewasa muda, mulai datang memenuhi lokasi tempat berlangsungnya acara.



Antrean tampak cukup panjang di depan hall tempat berlangsungnya acara. Awalnya detikHOT mengira akan berdesakan dan berjibaku dengan penonton lain untuk dapat menyaksikan konser tersebut.

Nyatanya, perkiraan awak detikHOT meleset. Meski konser itu padat dan terbilang ramai penonton, namun ruangan tempat berlangsungnya konser tetap masih terasa nyaman tanpa harus berhimpitan. Rupanya antrean yang panjang mengular di depan hall disebabkan oleh hanya ada satu antrean untuk pengecekan tiket dan barang.



Sekitar pukul 19.30 WIB, Goodnight Electric membuka konser. Oomleo, Henry Batman atau Henry Foundation, dan Bondi Goodboy membuka pertunjukan itu dengan apik.

Sejumlah lagu pun dibawakan oleh mereka, mulai dari 'Teenage Love and Broken Heart' hingga 'Bedroom Avenue'.

Namun bukan hanya nostalgia yang disuguhkan oleh mereka, yang spesial dari penampilan Goodnight Electric malam itu juga dikarenakan band beraliran elektro itu merilis single baru berjudul 'VCR'.