detikHot

music

Titi DJ Akui Lagunya Tak Pernah Semoncer Stephanie Poetri

Selasa, 27 Agu 2019 11:02 WIB Desi Puspasari - detikHot
Stephanie Poetri Foto: (instagram stephaniepoetri) Stephanie Poetri Foto: (instagram stephaniepoetri)
Jakarta - Sebagai seorang ibu, Titi DJ tidak pernah menyangka karier Stephanie Poetri bisa sesukses saat ini. Bahkan ia mengakui lagu-lagunya tak pernah se-booming milik anaknya.

Setelah dirilis pada Juni 2019, 'I Love You 3000' memang langsung meledak. Hingga kini, lagu itu sudah dinikmati lebih dari 33 juta penonton YouTube.

Tentu itu baru dari satu platform saja. Stephanie Poetri juga melepas lagunya di iTunes dan Spotify.




Hal itu disadari oleh sang ibunda. Titi DJ mengatakan lagu-lagu miliknya tidak pernah naik sedrastis milik sang buah hati.

"Saya sendiri aja nggak pernah punya views segitu. Jadi ya nggak nyangka. Tidak bisa diprediksi dengan hitungan matematika. Rezeki kali ya," ungkap Titi DJ saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Saat ini, Stephanie Poetri resmi bergabung bersama label 88rising. Berkarier di Amerika Serikat pun akan dilakukannya dengan dukungan sang ibu.

"Saya bilang dia harus siapin mental. Dia di sana bukan siapa-siapa, di Indonesia juga dia pun anak baru, di sana benar-benar nol. Apalagi dia kan sendiri, kalau di sini enak ada temen mama yang bisa bantu," ujar Titi DJ.


Simak Video "Stephanie Poetri Susul NIKI dan Rich Brian Gabung di 88rising"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com