detikHot

music

Titi DJ Tak Sangka 'I Love You 3000' Bawa Stephanie ke Internasional

Selasa, 27 Agu 2019 07:26 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Dok. E-motion Entertainment
Jakarta - Lewat single pertamanya 'I Love You 3000', nama Stephanie Poetri bisa melambung pesat. Kini dia sudah bergabung dengan label 88rising yang juga menaungi Rich Brian.

Sebagai ibu, Titi DJ tak menyangka karier musik anaknya bisa secepat ini. Bahkan manajemennya pun tak pernah memprediksi perjalanan karier Stephanie Poetri.



"Tidak ada satu pun dari saya dan manajemen yang menyangka dan memprediksi hal ini akan terjadi. Karena cepat banget gitu loh," ungkap Titi DJ ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Ini kan bulan ketiga, dia keluarin single itu bulan Juni awal. Cepat banget baru tiga minggu udah banyak tawaran karena views semakin banyak sekarang 32 juta. Saya sendiri aja nggak pernah punya views segitu. Jadi ya nggak nyangka. Tidak bisa diprediksi dengan hitungan matematika, rezeki kali ya," sambungnya.



Label 88rising memang menaungi nama-nama seperti Rich Brian dan NIKI dari Indonesia. Stephanie sudah lebih dulu mencari tahu tentang label tersebut.

"Ya ternyata dia udah me-research duluan gitu. Jadi 88rising adalah label yang memang mengambil bakat-bakat dari Asia untuk dibesarkan di Amerika. Bagaimanapun pusat musik dunia dari Amerika," ungkap Titi.

Titi DJ Tak Sangka 'I Love You 3000' Bawa Stephanie Go InternasionalFoto: Instagram @stephaniepoetri


Dari sebuah lagu ciptaannya sendiri, Stephanie Poetri bisa menunjukkan bakat bermusiknya. Titi melihat tak ada beban dan target muluk yang ditunjukkan Stephanie saat menciptakan lagu tersebut.

"Jadi, memang benar-benar itu dia bikin lagu itu tidak ada beban sama sekali gitu. Tidak ada beban harus jadi apa dan dapat apa, nggak," kata sang bunda.

88rising merupakan label asuhan Sean Miyashiro. Bergabungnya Stephanie dengan 88rising terlihat ketika dia turut tampil dalam festival Head in the Clouds 2019 dan membawakan 'I Love You 3000'.


Simak Video "Bagi Titi DJ Resolusi Tak Harus Nunggu Pergantian Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com