detikHot

music

Nikahi Arina, Hiroaki Kato Rangkai Lagu-lagu Mocca Jadi Ungkapan Bahagia

Jumat, 23 Agu 2019 20:19 WIB Dicky Ardian - detikHot
Arina Mocca & Hiroaki Kato Foto: Gus Mun/detikHOT Arina 'Mocca' & Hiroaki Kato Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta - Musisi asal Jepang, Hiroaki Kato, resmi menikahi vokalis Mocca, Arina Ephipania. Rangkaian lagu-lagu Mocca dijadikan sang suami sebagai ungkapan kebahagiaan.

Ada beberapa judul lagu yang diselipkan Hiroaki Kato dalam ungkapan tersebut yang dikirimkan sebagai keterangan kepada wartawan. Mulai dari 'Secret Admirer' hingga 'Changing Fate' ia sebutkan.

"Sebelas tahun berlalu sejak pertama kali bertemu, akhirnya kami berdua memulai kehidupan bersama. Diawali dari seorang penggemar rahasia sampai menjadi my only one. Mungkin inilah yang dinamakan changing fate," ujar Hiroaki Kato dalam keterangannya kepada wartawan.




Di keterangan yang sama, Arina mengungkapkan pertemuan pertama dengan Hiroaki Kato. Meski harus berhubungan jarak jauh, tapi mereka membuktikan tetap setia.

"Pertama kali saling mengenal sejak 11 tahun yang lalu, sempat terpisah oleh jarak dan waktu, namun kami bertemu kembali. Akhirnya kami menyadari tempat ternyaman di semesta ini adalah ketika bersama," ujar Arina.

Hiroaki Kato dan Arina menikah pada 22 Februari 2019. Keduanya menggelar resepsi tertutup di kediaman kakak kandung Arina di Jakarta pada Rabu, 21 Agustus 2019 dengan dihadiri beberapa keluarga dan kerabat.

Selamat berbahagia, Hiroaki Kato dan Arina!


Simak Video "Ultah ke-19, Mocca Akan Gelar Konser ''Secret Show''"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com