Putri Juby 'Terlena Lagi' karena Hotman Paris

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 23 Agu 2019 15:11 WIB
Foto: ist
Jakarta - Putri Juby merilis lagu baru 'Terlena Lagi'. Single bergenre dance dangdut itu ternyata dibuat karena terinspirasi sosok Hotman Paris.

Putri mengaku kini ia menjajal hal yang baru setelah memulai karier sebagai penyanyi pop. Wanita yang besar dari majalah dewasa itu mengaku mulanya susah untuk belajar dangdut.

"Susah belajarnya karena kan basicnya pop. Cuma kita ada belajar sedikit juga sama yang aransemen lagu, tapi karena aku suka musik, suka nyanyi, jadi berusaha menikmati dan enjoy," ujarnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.


Menurut Putri Juby, cerita 'Terlena Lagi' karena dirinya terpesona dengan pengacara parlente Hotman Paris. Ia bahkan terbuka menyebut lagunya ini ditujukan ke Hotman.

"Ini ceritanya jatuh cinta, terlena, terbuai, terpesona dengan seorang lelaki, tapi di usianya yang sudah tidak muda, sudah matang, sudah mapan, dan terpesona dengan apa yang dia punya. Ini aku terlena dan termotivasi lawyer terkenal di Jakarta siapa lagi kalau bukan Abang Hotman Paris," tuturnya.

Mantan kekasih Delon itu mengaku sudah mengenal Hotman Paris sejak tahun lalu. Sampai saat ini, ia masih berhubungan baik dengan bapak tiga anak tersebut.

"Wanita mana sih yang nggak mau sama Hotman Paris, apalagi dia sudah matang. Sebenarnya lagu ini buat dia sih. Tahun lalu isi talkshow di Hotman Paris dan dari situ kita berteman, sampai sekarang masih baik-baik saja," katanya.



Simak Video "Hotman Paris Pamer Aset Kekayaan Usai Dikabarkan Bangkrut"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)