detikHot

music

Yura Yunita hingga Payung Teduh Siap Ramaikan BalkonJazz 2019

Jumat, 23 Agu 2019 10:16 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: ist. Foto: ist.
Jakarta - Salah satu festival musik jazz segera digelar di kawasan Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Bertajuk BalkonJazz Festival 2019, sejumlah musisi disiapkan untuk memeriahkan acara tersebut.

Jika tak ada aral-melintang acara tersebut akan digelar 14 September 2019. Beberapa musisi yang akan tampil dalam acara tersebut di antaranya Yura Yunita, Payung Teduh hingga Rio Febrian. Gelaran ini digagas oleh Manajemen CBT Nusantara, Balkondes Borobudur, dan Sinergi Nusantara.



"Kunjungan wisatawan ke Candi Borobudur maupun ke beberapa destinasi wisata lainnya yang tersebar di sekitarnya menjadi hal yang membahagiakan untuk perkembangan ekonomi Indonesia, khususnya bagi masyarakat sekitar," ujar Direktur PT Manajemen CBT Nusantara, Jatmika Budi Santoso saat ditemui di Jakarta Pusat, belum lama ini.

"Dengan adanya Balkondes, tentunya menjadi solusi yang baik bagi para wisatawan yang ingin menambah waktu lama tinggalnya. Semakin lama wisatawan untuk menetap, hal itu tentunya akan berdampak baik bagi pergerakan ekonomi, tentunya bagi masyarakat di sekitar wisata," sambung Jatmika.

Untuk tiket sendiri, manajemen CBT sendiri mengatakan festival ini bisa diakses secara gratis oleh masyarakat. Namun pihak manajemen menawarkan beberapa fasilitas bernama VIP Package yang dibagi dari Silver Rp 550 ribu, Gold Rp 850 ribu, Platinum Rp 1,3 juta, Diamond Rp 1,5 juta dan juga Group Rp 2,4 juta. Fasilitas yang dapat dinikmati antara lain adalah Balkondes Homestay, Balkonjazz VIP Spot Area, Balkonjazz Merchandise T-Shirt, dan masih banyak lagi.


Simak Video "Siap Curcol dan Baper Bareng di Konser ''Merakit'' Yura Yunita"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com