detikHot

music

Alasan RAN Gandeng Ramengvrl dalam 'Ain't Gonna Give Up'

Rabu, 21 Agu 2019 16:03 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Ramengvrl Foto: dok. Juni Records Ramengvrl Foto: dok. Juni Records
Jakarta - Dalam single baru yang bertajuk 'Ain't Gonna Give Up', RAN menggandeng rapper Ramengvrl. Rayi Putra sebagai penulis lagu membeberkan alasan di balik pemilihan Ramengvrl sebagai kolaborator dalam lagu tersebut.

"Pertama karena teman, kenal. Terlebih juga karena kami juga kagum sama karya-karya dia sampai pergerakan dia. Bahkan di detik ini dia ada di San Francisco untuk bikin albumnya dia," kata Rayi ditemui di Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (21/8/2019).

Awalnya, RAN tidak berniat untuk mengajak musisi mana pun berkolaborasi. Namun tiba-tiba Rayi terpikir untuk mengajak Ramengvrl karena dirasa pas.

"Tadinya lagunya ada niatan untuk nggak featuring siapa-siapa. Terus setelah dirasa-rasain kok ada kehadirannya dia di sini, ada cewek nge-rap, bakal memberikan warna yg menarik sekali untuk lagunya," ujar Rayi.




Setelah direkam dan diperdengarkan ulang, nyatanya Rayi sangat setuju bahwa lagu tersebut cocok dengan kepribadian Ramengvrl.

"Lagunya cukup bisa direpresentasi sama Ramengvrl juga. Karena lagunya sangat semangat, dan dia tipe orangnya kan hype dan bodo amat sama omongan orang. Sangat merepresentasi kepribadian dia juga," sebut Rayi.

Lagu 'Ain't Gonna Give Up' merupakan ciptaan Rayi Putra. Lagu itu menjadi salah satu single dalam proyek musik 'Omne Trium Perfectum'.

Dalam 'Omne Trium Perfectum', para personel RAN akan mengeluarkan lagu yang mereka ciptakan dan produseri masing-masing. Lagu milik Rayi menjadi yang pertama di keluarkan.


Simak Video "Sah! Asta 'RAN' Resmi Mempersunting Nurul Aziza"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com