ADVERTISEMENT

Dari Pop, Kichan Banting Stir ke Dangdut

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 17 Agu 2019 15:33 WIB
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Pedangdut Kichan mengaku telah mengawali kariernya melalui musik pop. Kariernya dimulai sejak 2011 berkolaborasi bersama kakaknya.

Saat itu Kichan merasa kariernya di musik pop tidak banyak memiliki kemajuan. Hal ini menjadi alasan Kichan untuk pindah manajemen dan memulai karier di musik dangdut.

"Awalnya tahun 2011 itu aku nggak dangdut sih. Aku awalnya pop, duo sama almarhum kakak aku yang udah nggak ada," ujar Kichan kepada detikHOT saat ditemui di kantor detikcom belum lama ini.

"Di label yang sebelumnya selama 3 tahun aku sih ngerasa nggak terlalu banyak progres di pop dan juga awalnya yang terjun duluan ke dunia dangdut itu almarhum kakak," sambungnya lagi.


Awalnya Kichan tidak memiliki niat untuk belajar musik dangdut. Kemudian Kichan mengaku telah diajak dan merasa nyaman di musik dangdut.

"Awalnya aku nggak ada niatan untuk ikut-ikut ke dangdut cuma kemudian aku ikut kakak ku terus diajak nyanyi bareng jadi nyaman nyanyi di dangdut," paparnya.

Kichan juga akan ikut meramaikan Panggung Gembira dalam rangka 17-an detikcom yang dapat dilihat melalui streaming pada 17 Agustus 2019 pukul 19.00 WIB di detikHOT.



Simak Video "Satukan Dangdut dan Kripto, Token D'verse Trending saat Presale"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/doc)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT