detikHot

music

Project X Satukan NOAH dan Yovie Widianto

Kamis, 15 Agu 2019 20:24 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: Saras/detikHOT Foto: Saras/detikHOT
Jakarta - Sebuah konser yang menyatukan Yovie Widianto dan NOAH akan digelar. Konser tersebut bertajuk 'Project X'.

Pertunjukan tersebut diadakan dalam rangka memperingati ulang tahun ke-10 Berlian Entertaiment. 'Project X' bakal bertempat di Istora Senayan, Jakarta Selatan pada Sabtu, 28 September 2019.

"Kita ingin memberikan history pada penonton yang hadir, dari 55 show yang telah kami buat selama 10 tahun, kami paling sering mengajak Yovie hingga sekitar 12 kali dan NOAH juga 12 kali bahkan lebih," kata CEO Berlian Entertaiment, Dino Hamid, ditemui di Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (15/8/2019).

Dalam menggarap konser tersebut, Berlian Entertaiment mendapuk Nikita Dompas sebagai penata musik (music director). Dino Hamid memberikan tugas pada Nikita untuk membuat sebuah komposisi yang padu untuk acara itu.

"Gue tahun ini dapat mandat dari Dino untuk bikin brand moment. Jadi tugas saya tuh di event ini ngejahit semua show yang pernah dikerjakan oleh Berlian jd sebuah komposisi," kata Nikita.

Menurut vokalis NOAH, Ariel, pemilihan bandnya sebagai pengisi acara tersebut dirasa tepat. Sebab ada banyak konser NOAH yang digarap oleh Berlian.

"Kalau dibilang pemilihan kami tepat sebetulnya sangat tepat, kami punya cerita yang panjang sama Berlian sejak 2012," tutur Ariel.

Ada enam kategori tiket yang diperjualbelikan, mulai dari Bronze (Rp 250 ribu), Festival (Rp 550 ribu), Silver (Rp 750 ribu), Gold (Rp 850 ribu), Platinum (Rp 1,25 juta), dan Diamond (Rp 2,5 juta).


Simak Video "'Project X' Jadi Konser Perdana NOAH Tanpa Uki"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com