detikHot

music

Iqbaal Ramadhan Kesal LANY Tak Hargai Svmmerdose Sebagai Band Pembuka

Kamis, 15 Agu 2019 14:57 WIB Dicky Ardian - detikHot
Iqbaal Ramadhan Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Iqbaal Ramadhan Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Iqbaal Ramadhan Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Iqbaal Ramadhan Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Iqbaal Ramadhan, bassis band Svmmerdose, menuangkan keluh kesahnya di Instagram terkait apa yang dialami saat konser LANY di Jakarta.

Dalam unggahan itu, ia mengaku LANY sama sekali tidak menghargainya sebagai sesama musisi, apalagi Svmmerdose diundang promotor sebagai band pembukanya.

Iqbaal mengungkapkan Svmmerdose dilarang tampil sebagai band pembuka oleh pihak LANY pada hari pertama konser, 13 Agustus 2019. Setelah itu, LANY pun batal konser dan memindahnya ke hari berikutnya.

"Sejujurnya, kami merasa tidak diapresiasi dan merasa terjebak karena tidak pernah sama sekali diinformasikan hal ini jauh-jauh sebelumnya," ungkap Iqbaal.

"Yang kami tau hanya di tanggal 13, pihak LANY ingin meng-cancel Svmmerdose secara sepihak," lanjut Iqbaal.




Mantan personel CJR tersebut juga menjelaskan tidak ada pembelaan dari pihak promotor. Ia merasa bandnya berjuang sendirian.

"Pihak promotor juga diam seribu bahasa ketika pihak LANY berdiskusi dengan saya, seakan-akan manut-manut saja padahal belum tentu paham apa yang kami bicarakan," tulis Iqbaal.

"Ketika pihak LANY meninggalkan ruangan, baru SEMUA orang mulai berbicara dan complain tentang betapa menyebalkan tim artis luar ini. Buat saya percuma kalau cuma complain ketika tidak ada orangnya, lalu semua diam dan tidak berargumen apa-apa," bebernya.


Simak Video "Curhatan Iqbaal soal Svmmerdose yang Diperlakukan Seenaknya di Konser Lany"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com