detikHot

music

Bikin Tato The Beatles Seberangi Abbey Road, Drake Dihujat

Kamis, 15 Agu 2019 10:49 WIB Dicky Ardian - detikHot
Drake Foto: Kevin Winter/Getty Images for dcp Drake Foto: Kevin Winter/Getty Images for dcp
Jakarta - Drake sedang jadi perbincangan banyak orang, terutama penggemar The Beatles. Mereka menghujat rapper asal Kanada tersebut karena sebuah tato.

Belum lama ini, Drake memasang tato di tubuhnya. Tato tersebut bergambar The Beatles yang tengah berjalan menyeberangi Abbey Road.

Namun yang tidak biasa, ada Drake di urutan paling depan. Dari tato tersebut terlihat seakan-akan Drake memimpin The Beatles.

"Mari kita lihat apakah orang-orang masih akan mengenal membicarakan Drake 50 tahun mendatang. Aku pikir tidak," sindir seorang warganet di Twitter.




Kekesalan penggemar The Beatles terhadap Drake bukan kali ini saja. Mereka juga tak berkenan ketika Drake membawakan rap "I got more slaps than The Beatles." Lirik itu ia nyanyikan di lagu 'Going Bad'.

The BeatlesThe Beatles Foto: BBC Magazine
Drake memang berhasil mengalahkan rekor lima lagu The Beatles. Ia punya tujuh lagu di 10 besar Billboard Hot 100.

Setahun kemudian, rekor berikutnya kembali dipecahkan oleh Drake. Ia pernah menjadi pemilik lagu terbanyak di Top 10 selama setahun.

Fakta tersebut memang tidak bisa dipatahkan. Namun yang membuat para penggemar The Beatles kecewa adalah sikap Drake yang tidak menghormati Paul McCartney dan kawan-kawan sebagai legenda musik.

"(The Beatles) menjual jutaan album tiap tahun dan mendapatkannya tanpa streaming! Satu-satunya cara dia (Drake) bisa mengalahkan The Beatles adalah di pikirannya sendiri," ucap seorang netizen.


Simak Video "Cerita Maliq & D'Essentials Rekaman di Studio The Beatles"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com