detikHot

music

LANY Sesalkan Batal Manggung Hari Pertama

Rabu, 14 Agu 2019 21:05 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: LANY (Pingkan Anggraini/detikHOT) Foto: LANY (Pingkan Anggraini/detikHOT)
Jakarta - Trio electro pop LANY yang sempat mengundur konsernya telah berhasil membayar kekecewaan penonton dengan penampilannya di Tennis Indoor Senayan, Rabu (14/8/2019).

Konser yang digelar selama 75 menit ini dikemas secara rapi oleh Paul, sang vokalis yang namanya selalu diteriakan penonton.

Ditengah penampilannya, Paul sempat menyayangkan kejadian kemarin yang sempat mengundur konsernya. Ia pun menyampaikan harapannya untuk konsernya malam ini.

"Kalian bernyanyi luar biasa di gedung ini dan aku tidak percaya bisa melakukan ini," ujar Paul diatas panggung.



"Malam kemarin kita nggak bisa manggung karena listrik. Malam ini kita semua berharap aman dan terima kasih untuk kalian semua di Jakarta, kita kembali untuk kalian," sambung Paul.

Pernyataan Paul saat itu sontak membuat penonton berteriak histeris dengan pengakuannya.

Bukan hanya itu saja, Paul juga sempat mengenalkan personelnya satu persatu yang tentunya disambut hangat oleh penonton.

"Kita punya Les Priest di sini, dan satu lagi Jake. Nama saya Paul, oke thank you, dan kita adalah band terbaik di dunia, Lany," ujar Paul yang kemudian mendapatkan sahutan dari penonton.

Kemudian konser kembali dilanjutkan dengan lagu 'If You See Her' yang kembali diikuti oleh penonton dengan aksi panggung Paul yang energik.




Simak Video "Waduh! Konser LANY Hari Pertama di Jakarta Mendadak Batal"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com