Tampil Apik, LANY Bayar Kekecewaan Penggemar

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 14 Agu 2019 20:10 WIB
Foto: LANY (Pingkan Anggraini/detikHOT)
Jakarta - Grup band LANY telah membayar kekecewaan penggemar dengan penampilan konser mereka di Tennis Indoor Senayan, Rabu (14/8/2019) yang rapih dan apik.

Grup yang digawangi oleh Paul Klein (vokal), Jake Goss (drum) dan Less Priest (Keyboard/Gitar) ini, mampu menarik perhatian penonton yang sempat dikecewakan.

Lewat lagu 'Thick and Thin' menjadi lagu pembuka LANY yang sontak membuat penonton berteriak histeris melihat kehadiran Paul.

Konser yang bertajuk 'LANY Malibu Night Tour' belangsung harmonis. Penggemar tak ada berhentinya meneriaki nama Paul yang membuat suasana semakin meriah.



Sebelumya, LANY membatalkan konser hari pertama yang seharusnya digelar pada Selasa (13/8) karena alasan kesehatan dan keamanan.

Saat pengumuman, penonton sempat ricuh hingga melempari venue dengan botol. Bahkan, tak sedikit yang bertahan di venue hingga larut malam untuk mendengarkan penjelasan dari promotor.

Sehingga, LANY menggelar dua show hari ini. Show pertama dimulai pukul 18.00 WIB tadi, dan show kedua baru akan dimulai pukul 22.00 WIB.



Simak Video "Waduh! Konser LANY Hari Pertama di Jakarta Mendadak Batal"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dal)