detikHot

music

Lala Karmela Siap Balik ke Industri Musik

Rabu, 14 Agu 2019 09:30 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Hanif/detikHOT Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta - Lala Karmela tengah asyik di dunia akting. Sudah setahun absen, ia berencana kembali ke industri musik.

"Musik mungkin setelah hampir setahun ya aku absen karena aku banyak fokus di film," ujar Lala Karmela saat ditemui di Gala Premiere '#Moveonaja' di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (13/8/2019) malam.



Alasannya karena Lala Karmela tak ingin melupakan industri musik yang telah membesarkan namanya. Mantan kekasih Petra Sihombing itu bahkan menganggap dunia tarik suara merupakan rumah tempatnya kembali.

"Karena memang dua duanya adalah hal yang aku senangi. Film itu kayak tempat aku bisa bertualang ya dari comfort zone aku. Kalau misalnya musik kan itu kayak kembali pulang lagi," ungkap Lala Karmela.



"Jadi aku selalu coba untuk balance karena setiap kali aku berada di satu industri kayak akting itu, aku kayak dapet inspirasi lagi dalam bermusik begitu juga sebaliknya," lanjut wanita 34 tahun itu.

Dalam waktu dekat, Lala Karmela akan segera melakukan rekaman suara untuk kiprahnya di dunia musik. Hal itu pun menjadi jaminan bagi Lala Karmela untuk segera menghasilkan karya musik dalam waktu dekat.

"Single yang baru keluar dan aku juga ada live recording session with Lala Karmela yang akan rilis bulan depan. Terus film ini. Dan akan ada project musik selanjutnya, karena aku emang akan balik lagi ke musik dan bikin karya-karya baru," tutup Lala Karmela.




Simak Video "Antusiasme Lala Karmela Menanti Konser Paramore"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com