John Legend Bikin Konser Kejutan untuk Korban Penembakan

Dicky Ardian - detikHot
Senin, 12 Agu 2019 17:29 WIB
John Legend Foto: Billboard
Jakarta - Penembakan massal yang terjadi di Ohio, Amerika Serikat, pekan lalu menyita perhatian John Legend. Ia akhirnya membuat sebuah konser kejutan untuk para korban.

Kedatangan John Legend tersebut tak disangka oleh para korban luka di Ohio. Konser kejutan tersebut dibuat demi menghilangkan dampak trauma yang dirasakan para korban.

"Aku memainkan beberapa lagu untuk mencoba memberikan rasa nyaman bagi beberapa orang yang selamat dari tragedi minggu lalu di Dayton," ungkap John Legend di Instagram.




Kesedihan tak bisa ditutupi John Legend. Apalagi, kampung halamannya berada tidak jauh dari lokasi penembakan massal tersebut.

"Hatiku hancur untuk semua orang yang kehilangan orang tercintanya. Aku suka bagaimana semua orang bersatu di sekitar satu sama lain saat merasa sedih," katanya.

"Tapi kita tidak harus terus menempatkan diri melalui trauma yang dapat dicegah. Mari kita perbaiki bersama," lanjutnya.

Penembakan massal kembali terjadi di Ohio, Amerika Serikat (AS), Minggu (4/8/2019). Setidaknya terdapat 9 orang tewas akibat penembakan tersebut.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Mencekam! Momen Warga Berlarian dari Penembakan Massal di Dumas"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/nu2)