detikHot

music

Prilly Latuconsina hingga Anji Jadi Bintang Tamu di Konser D'MASIV

Kamis, 08 Agu 2019 18:30 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
DMASIV Foto: Ismail/detikHOT D'MASIV Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - D'MASIV akan menyelenggarakan konser tunggal dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-16. Konser itu bertajuk 'D'MASIV #LoveConcert'.

Pada konsernya nanti, D'MASIV turut mengajak serta sejumlah bintang tamu, di antaranya Rizky Febian, Pusakata, Anji hingga Prilly Latuconsina.

Menurut vokalis Rian Ekky Pradipta, ada alasan mengapa para artis tersebut mereka ajak untuk menjadi bintang tamu dalam konsernya.

"Kalau Anji, kami pernah membuat lagu bareng, lagunya dibuat ketika D'MASIV masih berjuang banget belum punya album. Kalau Rizky Febian, ternyata dia mengagumi lagu-lagunya D'MASIV," tutur Rian ditemui di SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2019).

"Kalau Is Pusakata kami memang punya lagu berdua. Dia juga besar di skena indie, sehingga ini menunjukkan nggak ada sekat lagi di musik," jelas Rian lagi.




"Nah kalau Prilly, dia sering sekali tertangkap ternyata dia sering menyanyikan lagu D'MASIV. Ditambah lagi ternyata pengikut dia di Instagram lebih banyak daripada pengikut kami," tambah Rian.


Video: 16 Tahun Perjalanan, D'Masiv Siap Gelar Konser Tunggal Pertamanya

[Gambas:Video 20detik]



Konser tersebut akan berlangsung di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat pada 6 September 2019.

Ada empat kategori tiket yang diperjualbelikan untuk dapat menonton konser tersebut, yakni Festival A, Festival B, Tribune, dan VIP Floor.

Masing-masing kategori dibanderol dengan harga yang berbeda, yaitu Rp 465 ribu (Festival A), Rp 325 ribu (Festival B), Rp 250 ribu (Tribune) dan Rp 750 ribu (VIP Floor).
(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com