detikHot

music

5 Fakta Westlife, yang Gelar Konser 'The Twenty Tour' Selama 2 Hari

Rabu, 07 Agu 2019 16:32 WIB Lusiana Mustinda - detikHot
Konser Westlife di ICE BSD. Foto: Asep Syaifullah Konser Westlife di ICE BSD. Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Westlife kembali bernostalgia dengan para penggemarnya di Indonesia. Ada banyak lagu yang akan mereka bawakan saat konser dengan tajuk 'The Twenty Tour'.

Westlife memiliki banyak penggemar di Indonesia. Namanya begitu besar pada dekade 1990-an hingga awal 2000-an. Westlife beranggotakan Shane Filan, Mark Feeily, Nicky Byre, serta Kian Egan.

Berikut beberapa fakta menarik tentang Westlife yang kini tengah konser di Jakarta:

1. Berlokasi di ICE BSD

Di tahun 2019, Westlife kembali datang ke Jakarta untuk berjumpa dengan para penggemarnya. Konser Westlife 'The Twenty Tour' berlokasi di ICE BSD, Tangerang Selatan.

2. Konser Berlangsung 2 hari

Konser bertajuk 'The Twenty Tour' itu berlangsung selama dua hari, 6 dan 7 Agustus 2019 di ICE BSD, Tangerang Selatan.
Westlife.Westlife. Foto: Asep Syaifullah
3. Lagu Legendaris

Album Westlife memang sudah banyak. Namun di tour kali ini, grup band asal Irlandia ini melantunkan lagu "What about Love" dan kemudian diteruskan dengan "My Love".

Dalam konsernya di hari pertama kemarin (06/08), Westlife membukanya dengan lagu baru yang berjudul "Hello My Love" yang ditulis mereka bersama dengan Ed Sheeran.

Selain itu, Westlife juga membawakan beberapa lagu-lagu andalannya yang lain seperti "Swear It Again", "Uptown Girl", "If I Let You Go" serta "Better Man".

Tak lupa ada juga mereka melantunkan lagu seperti "I Have a Dream", "Unbreakable", serta "Fool Again".
4. Penonton Histeris

Dari konser yang digelar Selasa (6/8/2019), penonton histeris kala melihat penonton yang beruntung bernama Mei diajak naik ke panggung. Ia dipeluk dan dirangkul oleh para personel Westlife. Hmm, senangnya!

5. Westlife Minta Mesin Pembuat Kopi

Saat persiapan konser di Jakarta, ternyata ada beberapa fakta menarik. Salah satunya adalah urusan makanan. Westlife meminta mesin pembuat kopi dengan biji kopi yang diimpor dari Eropa. Selain itu, mereka juga meminta secara khusus untuk disiapkan makanan sehat.

Mereka tak lagi mengonsumsi daging. Sudah berusia 30-40 tahun, Westlife lebih mementingkan konsumsi makanan sehat seperti vegetarian.





Simak Video "Instagram di Unfollow Nikita Mirzani, Billy Syahputra: Dia Kan Bipolar"
[Gambas:Video 20detik]
(lus/nwy)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com