Westlife Jadi Inspirasi Udjo untuk Project Pop

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Rabu, 07 Agu 2019 11:32 WIB
Udjo 'Project Pop' di konser Westlife Foto: Dyah Paramita Saraswati
Jakarta - Di antara para penonton yang menyaksikan konser hari pertama Westlife semalam, ada Udjo 'Project Pop' yang turut menonton. Ia mengaku dengan menyaksikan konser itu, dirinya jadi terinspirasi.

Bagi Udjo, semangat Westlife untuk terus bermusik setelah 20 tahun turut membangkitkan semangatnya terhadap Project Pop.

"Mereka nggak muda lagi tapi masih semangat banget. Makin tua, makin jadi karena bisa jaga eksistensi sampai 20 tahun," ungkapnya ditemui usai konser di ICE BSD, Tangerang Selatan, Selasa (6/8/2019).

"Apalagi (Westlife) November mau rilis album, itu keren banget sih. Inspirasi juga buat project pop yang sudah 23 tahun," sambungnya.




Selain sebagai hiburan, Udjo juga memetik pelajaran dari menonton konser Westlife semalam.

"Konsistensi mereka dan mereka itu jago banget untuk tahu kapan keluarin lagu baru, lagu lawas, semuanya terbalut bagus," tuturnya.

Nanti malam, Rabu (7/8/2019), Westlife masih akan konser di ICE BSD untuk konser hari kedua. Konser boyband asal Irlandia itu merupakan rangkaian dari tur bertajuk 'The Twenty Tour'.




Selain di Jakarta, Westlife juga akan tampil di Palembang (Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Sport City, 18 Agustus 2019), Magelang (Candi Borobudur, 31 Mei 2019), dan Semarang (Sam Poo Kong, 1 September 2019).

Simak Video "Sam Poo Kong Semarang Jadi Penutup Tur Konser Westlife "
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)