Semerbak Aroma Nostalgia di Konser Westlife

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Rabu, 07 Agu 2019 00:04 WIB
Westlife Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Usai membawakan 'When You Are Looking Like That', Westlife mundur sejenak ke belakang panggung. Video animasi pun diputarkan.

Tak berapa lama, para personel Westlife masuk kembali ke atas panggung dengan busana berwarna merah.

'Uptown Girl' menjadi lagu pertama yang mereka bawakan setelah kembali ke panggung.

Malam ini Westlife banyak mengajak para penontonnya bernostalgia. Mereka beberapa kali mengatakan hendak mengajak mereka kembali ke masa album pertama mereka pada 1999

"Segala tahun telah kami lewati bersama sejak 1999, kalian ingat album pertama kami? Kalian siap untuk itu? Lagu berikutnya akan membawa kalian ke 1999," ujar Mark kepada para penonton konser Westlife hari pertama di ICE BSD, Tangerang Selatan, Selasa (7/8/2019).




'If I Let You Go' pun mereka bawakan. Para penonton ikut bernyanyi dengan meriah di lagu tersebut.

Beberapa dari penonton yang hadir tampak mengangkat tangan dan merekam momen lagu kesukaan mereka itu dibawakan.

Setelahnya, giliran Nicky yang berjanji bakal membawa para penonton kembali ke masa mudanya lewat lagu-lagu yang mereka nyanyikan malam hari itu.

"Tur ini memperingati 20 tahun Westlife dari 1999 kami memulai karier kami. Tur ini sangat spesial untuk westlife. Malam ini adalah malam di mana kami ingin kalian semua menjadi muda lagi dan mengingat kenangan indah," kata Nicky.

WestlifeWestlife Foto: Westlife di ICE BSD / Asep Syaifullah
Westlife tampil selama dua hari pada 6 dan 7 Agustus 2019 di ICE BSD, Tangerang Selatan. Kedatangannya adalah bagian dari rangkaian tur bertajuk 'The Twenty Tour'.

Boyband asal Irlandia itu tampil dalam formasi reuni yang diisi oleh empat personel. Di Indonesia, mereka juga turut tampil di kota lainnya.

Simak Video "Sam Poo Kong Semarang Jadi Penutup Tur Konser Westlife "
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)